Kidnapped Bikers Store

Sejarah Kidnapped Bikers

ini adalah kegelisahan saya akan rongsokan motor tua yg sy miliki dan tanpa sengaja saya juga miliki dan numpuk di basement rumah susun t4 saya ngontrak serta ke-inginan saya punya usaha yang nantinya sukses [mimpi gw tuh] serta berhenti kerja kantoran.

dan asal-muasal punya rongsokan karena ketidak-mampuan saya kredit motor karena ktp daerah dan keterbatasan gaji.. hehe.. [sungguh pengen nangis 2001].

hihi.. kok jd sejarah owner-nya seh..

gitu deh.. beli motor buluk harga murah.. rusak – mongok.. hehe daripada di benerin.. beli lagi dah.. nyambi di lengkapin accesoriesnya.. hihi..

di-awalin 2009 saya menetap di-karawaci, motor ini masih nge-bangkai di parkiran rumah susun, dengan segala upaya saya kudu men”CULIK” rongsokan ini [karena saya pindahnya diam, jadi mindahin ijin satpam, kasih rokok beres dah, bebas biaya parkir bertahun hihi] tuk dibenerin dan dijual buat “USAHA-DISTRO” kepikiran itu karena pengalaman tukang “Design Graphic” dikit2..

Alhamdulillah.. “2010” Setelah menjual beberapa motor rongsokan akhirnya, berdirilah “Kidnapped.Bikers Shop” Seadanya dulu. Sebenarnya ini telat saya tulis karena baru sempet buka blog..

Terima Kasih, Sahabat2 Saya yg Telah Support Kidnapped.Bikers..

Photo0232 Photo0413

This entry was published on Januari 27, 2012 at 10:08 am. It’s filed under KIDNAPPED STORE and tagged , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

2 thoughts on “Sejarah Kidnapped Bikers

  1. ada rongsokan c70 atau ga astrea ga bro ?? untuk dibikin choppy cub.. 08960113221 bekasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: